167 Mahasiswa Universitas Iskandar Muda Jalankan Kuliah Kerja Nyata di Sejumlah Gampong di Pidie

28 Agustus 2019 08:27, Oleh : ICT UNIDA, Kategori : Berita

Sebanyak 167 mahasiwa Universitas Iskandarmuda (Unida) di Banda Aceh diterjunkan ke gampong di Aceh.

Sebanyak 20 orang di antaranya ditempatkan di Gampong Mon Ara dan Meunasah Kandang, keduanya di Kecamatan Kembang Tanjung, Pidie.

Untuk Pidie, penyerahan mahasiswa dilakukan Warek I Dr Nasrullah dan Warek III Bustamam Ali MPd yang diterima Keuchik Kandang Tgk M Yacob di SMP 1 Bambi Pidie, Selasa (27/8/2019).

Sebelumnya penyerahan penyerahan kuliah kerja nyata atau disebut KKN Unida berlangsung di Kantor Desa Sukadamai Saree yang diterima Keucik Salman.

Penyerahan mahasiswa KKN juga berlangsung di Kecamatan Leupueng, Aceh Besar yaitu di Gampong Dayah Mamplam, Meunasah Bak U, Meunasah Mesjid, Pulot, Layeun dan Lamseunia.

"Jumlah peserta KKN di wilayah ini berjumlah 102 orang yang diserahkan ketua Dr M Ali Hasballah MT dan wakil ketua KKM Drs T Syarifuddin MSi, " katanya.

Lebih lanjut, Rektor Unida Prof Dr Syafei Ibrahim MSi menambahkan tahun ini KKN juga dilakasanakan di Thailand Selatan sebanyak 45 orang.

Mereka akan betolak 30 Agustus yang dipimpin langsung Rektor Syafei Ibrahim dan Wakil Bustamam Ali MPd, Dr Nasrullah dan Thaibil Anwar M Mat bidang International Office Unida.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul 167 Mahasiswa Universitas Iskandar Muda Jalankan Kuliah Kerja Nyata di Sejumlah Gampong di Pidie, https://aceh.tribunnews.com/2019/08/27/167-mahasiswa-universitas-iskandar-muda-jalankan-kuliah-kerja-nyata-di-sejumlah-gampong-di-pidie.

Copyrights © 2019 Universitas Iskandarmuda. All rights reserved.