Mahasiswa FKIP PGSD Unida Raih Juara Inong Favorit Duta Wisata Aceh Besar Tahun 2023

UNIDA – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar  (PGSD) Universitas Iskandar Muda Banda Aceh (UNIDA) Banda Aceh. Minggu Malam, Widya Riskina mahasiswi dari Prodi PGSD UNIDA meraih juara Inong Favorit Duta Wisata Aceh Besar yang diselenggarakan oleh @dutarayeuk.

Mengingat, bahwa di Aceh Besar cukup banyak destinasi yang nan indah untuk ditonjolkan dan dipromosikan dunia wisata Aceh Besar kepada dunia luar, dan  membantu pemerintah daerah mengajak masyarakat untuk menjaga budaya bersih, indah dan tertib yang akhirnya menghasilkan masyarakat yang bersih, bermoral, serta bermental baik.

Mahasiswi semester empat tersebut berharap dengan banyaknya destinasi wisata yang asri dn instgramable, dapat mengenalkan lebih jauh kepada dunia luar mengenai Indahnya Alam Aceh yang menghipnotis mata yang mamandang.

Sementara Ruslaini, S.Pd., M.Pd. mengatakan, keikutsertaan adik-adik mahasiswa dalam kompetisi ini sebetulnya bagian untuk menguji adrenalin mahasiswa dan dapat menjadi contoh yang positif dari pengembangan potensi diri mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *