Rektor Serahkan Penghargaan untuk Dua Dosen Berprestasi Juara Provinsi Hingga Nasional

21 November 2020 14:36, Oleh : ICT UNIDA, Kategori : Berita

Rektor Universitas Iskandarmuda (Unida) Banda Aceh Prof Dr Syafei Ibrahim MSi, Sabtu (21/11-2020) menyerahkan piagam penghargaan dan bingkisan kepada dua dosen berprestasi. Kedua dosen itu yaitu Ida Muliawati SPd.MPd dan Rafiqah Lc MA di kampus Unida Surien Banda Aceh. Wakil Rektor III Bustamam Ali MPd menyebutkan, kedua dosen yang memperoleh penghargaan itu Ida Muliawati SPd MPd meraih juara II dalam lomba dosen berprestasi bidang sosial Humaniora se provinsi Aceh.

Kegiatan itu yang diselenggarakan Lembaga Layanan Dikti XIII aceh baru baru ini di Banda Aceh. Ia selama ini sebagai tenaga pengajar bahasa Inggris pada FKIP Unida. Sedangkan Rafiqah Lc MA dosen pada prodi Perbankan Syariah Unida, meraih juara II tingkat nasional seyembara Jurnalistik yang dilaksanakan Komite Nasional Keuangan Syariah (KNEKS) di Jakarta.

Prof Dr Syafei Ibrahim di hadapan para dosen dan civitas akademika minta agar ke depan ada dosen lain dan mahasiswa yang bisa membawa nama harum unida keluar dengan meraih prestasinya. "Banyak peluang didepan mata, namun harus melalui perjuangan dan kerja keras. Sebab setiap ada tantangan tentu ada peluangnya, jangan cepat menyerah, " kata Rektor. Tambah Bustamam Ali, Unida sebagai salah satu PTS tertua di Aceh saat memiliki 5 fakultas Fisipol, Teknik, Pertanian, FKIP dan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam. Sementara untuk Pascasarjana membuka program administrasi publik. Dalam penyerahan penghargaan tersebut ikut hadir warek I .Dr Ir Nasrullah dan Warek II Dr M Ali Hasballah.

Copyrights © 2019 Universitas Iskandarmuda. All rights reserved.